CARA PRAKTIS HAPUS TEMAN FB YANG JARANG INTERAKSI

CARA PRAKTIS HAPUS TEMAN FB YANG JARANG INTERAKSI
Bagi Anda yang menggunakan fb organik sebagai media untuk jualan, tentu dengan semakin banyaknya teman yang tertarget akan berbanding lurus dengan banyaknya income yang Anda dapatkan, ini sudah bukan rahasia lagi ya..
.
Bahkan cara untuk menambahkan teman fb agar bisa sesuai dengan target market Anda juga sudah saya share di grup ini. Untuk menemukannya silahkan rajin2 scroll ke kabah ya hehee..
.
CARA PRAKTIS HAPUS TEMAN FB YANG JARANG INTERAKSI
CARA PRAKTIS HAPUS TEMAN FB YANG JARANG INTERAKSI

Jika tidak mau ketinggalan lagi info dan tips bisnis, makanya rajin2 cek grup ini ya hehe..
.
Setelah jumlah teman fb Anda sudah 5000 maka sudah saatnya Anda mengecek kembali apakah teman2 fb Anda tertarik dengan produk / penawaran Anda..?
.
Cara untuk mengetahui seseorang tertarik / tidak dengan postingan2an Anda, salah satunya adalah dengan cara melihat interaksinya, apakah dia sering like dan komen postongan kita..
.
Duh gimana cara ngeliat mana2 saja yang sering dan jarang like dan komen, kan jumlah teman fbnya sudah ribuan..???
.
Nah kabar baiknya, malam ini kita akan membahas Cara Praktis Hapus Teman FB Yang Jarang Interaksi. Yuk langsung praktek..
.
1. Pertama Anda harus masuk fb dengan browser google CHROME melalui PC / laptop Anda
.
2. Kemudian klik MENU yang ada di atas kanan browser google chrome, lalu pilih MORE TOOLS dan pilih lagi EXTENSION
.
3. Slanjutnya scroll ke bawah hingga nemukan menu GET MORE EXTENSIONS di sebelah kiri paling bawah layar
.
4. Pada kolom search masukan : FRIENDS REMOVER PRO. Kemudian ADD TO CHROME ekstensi tersebut
.
5. Setelah Anda memasang ekstensinya, maka Anda hanya perlu mengKLIK ICON tanda ekstensi tersebut di pojok kanan atas pada browser chrome Anda
.
6. Setelah di klik, maka secara otomatis akan menampilkan friend list fb Anda, silahkan scroll sampai bawah. Mereka yang ada di bagian paling bawah, adalah akun2 yang jarang berinteraksi (like, komen n share) postingan Anda
.
7. Silahkan pilih akun2 tersebut dan kemudian klik tombol REMOVE FRIENDS, maka akun2 tersebut akan terhapus secara otomatis
.
Dengan berkurangnya jumlah teman Anda, maka Anda bisa menambahkan teman baru lagi yang lebih tertarget, asik kan..
.
Oia sekarang Anda sudah punya "senjata" untuk menakut2i orang2 yang jarang berinteraksi. Caranya share aja postingan ini dan tulis "saya sudah punya ini, bagi yg jarang interaksi maaf2 saja ya kl saya remove.." hehee..

1 comment: