Nikmatnya Belanja Online

Nikmatnya Belanja Online. Zaman sudah sangat maju. Hampir semua dikerjankan secara modern. Termasuk dalam urusan berbelanja. Jaman sekarang belanja sudah semakin mudah dengan adanya internet atau sistem belanja online. Belanja jaman sekarang sangat mudah. Apapun barangnya bisa didapatkan lewat internet atau belanja online.
nikmatnya belanja online, belanja online, belanja, online
belanja online



Tidak perlu susah-susah pergi ke mall atau toko, cukup dengan membuka internet dan membuka situs-situs belanja. Apapun dapat anda lihat dan anda ketahui harga setiap barang yang anda mau lihat lewat online. Tidak perlu takut dimarahi karena tidak beli atau tidak belanja online. Anda bebas untuk melihat-lihat dan kalau cocok silahkan anda belanja online.

Belanja online itu sangat mudah karena bisa dilakukan dimana saja. Belanja online bisa dilakukan di tengah kemacetan kendaraan, dirumah, di wc, di kamar mandi, sambil main denga anak, sambil kumpul dengan keluarga atau sedang asyik dengan pacar. Belanja online itu benar-benar sangat nikmat karena mudah.

Lalu bagaimana caranya supaya bisa belanja online? Pertama pilih barang yang anda suka. Lalu hubungi penjualnya. Hal ini biasanya sudah ada panduannya. Bisa lewat sms, BBM, email atau lewat chatting. Bila ada yang anda tanyakan bisa anda gunakan fasilitas-fasilitas diatas. Setelah barang yang anda masih ada dan anda diberi tahu berapa yang harus anda kirim (biasanya ditambah ongkos kirim).

Setelah anda mengirim uang anda konfirmasi atau memberi tahu pada penjualnya dan kemudian si penjual akan segera mengirimkan barang yang anda beli secara online tersebut. Belanja online tidak mengharuskan anda mempunyai rekening sendiri atau mempunyai internet banking karena anda bisa juga mengirimkan uang pembayaran anda lewat bank. Jika anda mempunyai ATM atau internet bank itu lebih baik karena proses transfer uang akan lebih cepat.

Pilihlah toko-toko online yang terpercaya. Ini bisa anda lihat dari banyaknya barang-barang yang mereka display atau bentuk website yang terlihat tidak asal-asalan. Mereka yang terlihat mempunyai display barang yang banyak tidak mungkin akan menjatuhkan diri mereka sendiri dengan menipu anda seratus atau satu juta rupiah karena mereka ingin hidup lama dan biasa untuk menjadikan website mereka nomor satu atau halaman paling depan di google memerlukan biaya yang sangat besar. Jadi mereka tidak mungkin menjatuhkan diri mereka atau membuat nama baik mereka tercemar karena menipu anda yang sebesar seratus ribuan atau jutaan.

Jangan khawatir akan tertipu. Kalau anda takut tertipu belanja saja di market place-market place dimana pembeli dan penjual dihubungkan oleh market place tersebut. Jadi kalau anda membeli barang secara online, anda membayarnya lewat market place tersebut bukan langsung ke pemilik barangnya, dan disini hampir seratus persen aman asal anda menjalankan prosedur seperti yang market place sarankan.

Pendek kata jaman semakin modern, belanja pun semakin gampang dan nikmat. Belanja online adalah pekerjaan yang sangat mudah dan menyenangkan. Mulai sekarang sudah waktunya anda untuk menikmati fasilitas belanja online

1 comment: