Tips Mengatasi Disfungsi Seksual

Tips Mengatasi Disfungsi Seksual. Disfungsi seksual adalah masalah yang sangat ditakuti oleh pria, dan juga masalah istri. Tidak seorangpun pria yang ingin terkena gangguang disfungsi seksual karena disfungsi seksual walaupun penyakitnya tidak kelihatan namun efeknya sangat kelihatan khususnya dalam kehidupan berumah tangga. Pertama-tama istri akan marah dan akhirnya minta cerai atau selingkuh dengan pria lain yang lebih perkasa.
disfungsi ereksi, disfungsi seksual
pisang



Istripun tidak ingin suaminya terkena disfungsi seksual, sudah tentu jika sang suami terkena disfungsi seksual maka hari-harinya tidak adalagi kenikmatan. Hidup akan menjadi hambar. Mau minta nggak bisa, mau minta tetangga bisa ramai, mau selingkuh urusan bisa runyam dunia akhirat. Mau cerai kasihan anak-anak dan juga nama keluarga bia tercemar. Nah kacau deh.

Tips mengatasi disfungsi seksual sebenarnya adalah dengan cara preventif atau mencegah, atau mengubah kebiasaan hidup sehari-hari. Berikut ini tips-tips cara mengatasi Disfungsi seksual ;

1. Makan makanan sehat bergizi
    Makan sehat dan bergizi sangat baik untuk kesehatan. Sayur mayur, ikan, telur, susu, buah-buahan dan hasil pertanian dan peternakan sangat baik untuk konsumsi. Hindarilah makan makanan cepat saji. Makanan cepat saji bukanlah makanan yang sehat karena komposisi nutrisinya yang kurang baik. Tubuh tidak hanya memerlukan daging dan karbohidrat namun juga nutrisi-nutrisi lain seperti serat dan sayuran. Hindari juga makanan yang banyak mengandung zat kimia

2. Minumlah minuman yang sehat.
    Hindari minuman yang tidak sehat, seperti minuman beralkohol dan minuman yang banyak mengandung zat kimia. Alkohol tidak baik untuk keseimbangan tubuh. Bila tubuh tidak seimbang, segala penyakit mudah datang.

3. Berolah raga secara teratur.
    Olah raga yang teratus akan meningkatkan kesehatan tubuh. Tubuh yang sehat adalah salah satu yang mencegah dan mengobati penyakit disfungsi seksual.

4. Cek kesehatan secara rutin
    Ceklah badan anada secara rutin sehingga bisa diketahui keadaan badan yang sebenarnya dan bisa mencegah penyakit-penyakit yang menyebabkan disfungsi seksual, misalnya penyakit gula.

5. Hindari Seks Bebas
    Hindari seks bebas karena seks bebas bisa menyebabkan penyakit kelamin yang fatal. Mayoritas orang yang melakukan seks bebas tidak mau menggunakan kondom dalam berhubungan seks dan ini sangat rentan tertular penyakit. Setialah pada pasangan anda karena itu yang terbaik.

6. Jangan terlalu sering memakai celana ketat.
    Celana yang ketat membuat reproduksi sperma tidak wajar karena terpengaruh oleh suhu yang meningkat dari celana ketat yang dikenakan.

7. Konsumsi Vitamin C Lebih
    Konsumsi vitamin C dipercaya bisa meningkatkan kualitas sperma.

8. Jangan Merokok
    Merokok menyebabakan pembuluh darah menyempit, begitu pula dengan pembuluh darah dalam organ seksual sehingga bisa menyebabkan disfungsi ereksi.

9. Rubah Gaya Hidup
   Disfungsi seksual bisa juga disebabkan oleh gaya hidup yang salah. Misalnya jadi mudah stress, misalnya karena pekerjaan yang terlalu berat atau banyak pikiran sehingga gairah seksual menurun drastis atau pembulu darah yang menuju organ seksual tidak lancar.

10. Istirahat Yang Cukup
      Istirahatlah yang cukup karena sumber kesehatan yang utama diantaranya dari istirahat atau tidur yang cukup. Jika tidurnya tidak cukup maka keseimbangan tubuh jadi terganggu dan segala penyakit mudah timbul. Dan kalau begitu tidak bisa kerja.

11. Sholat Dan Dzikir
     Sholat dan dzikir sangat baik untuk kesehatan pikiran. Pikiran yang tenang dan terang membuat badan lebih sehat dan emosi lebih stabil dan itu baik untuk kesehatan.

Semoga tips-tips diatas berguna dan anda tidak terkena penyakit yang namanya penyakit disfungsi seksual.

No comments:

Post a Comment